Mari belajar bersama :)

2 Mar

Saya menyelesaikan pendidikan saya di bidang Linguistik (fyi, sejak SMA saya menekuni keilmuan bahasa dengan masuk program bahasa dan melanjutkan studi perguruan tinggi dengan memilih jurusan Sastra Inggris). Meskipun demikian, saya belum pantas disebut sebagai linguis (anak kemarin sore gini), jadi rasa-rasanya aneh jika saya (terlalu pede) memberi nama “Linguistik” di blog ini (kendati tulisan-tulisan saya nantinya memang mengarah ke sana). Nama littlestoriesoflanguages saya pilih karena saya tidak ingin ada kesan menggurui (saya juga masih belajar). Yang saya inginkan adalah berbagi kisah tentang hal-hal kecil yang saya ketahui di keilmuan Linguistik yang luas ini (atau pengalaman pribadi saya yang masih ada relevansinya dengan Linguistik). Bagi saya, apa yang sudah saya baca dan ketahui sedapatnya dibagi agar berkah. Karena niatan semacam itulah, lahir blog sederhana ini. Bagi Anda yang juga mempunyai ketertarikan yang sama, mari belajar bersama dan berbagi.

Selamat membaca “kisah-kisah” saya🙂

5 Tanggapan to “Mari belajar bersama :)”

  1. ira Mei 9, 2012 pada 9:17 am #

    Salam kenal, ini Ira yang tadi nyari ebook-nya David Crystal.😀
    Untung nemu blog ini pas masih baru, ngejar bacanya jadi lebih cepat. Terima kasih buat bagi-bagi ilmunya. ^^

    • Ikmi Nur Oktavianti Mei 10, 2012 pada 12:46 am #

      Iya, salam kenal juga. Semoga blog ini bermanfaat. Oya, saya mau mengirimkan ebook yg sudah diminta. Bisa sertakan alamat email?

      • ira Mei 10, 2012 pada 12:48 am #

        Ah iya, tolong kirim ke elfira [at] elfira [dot] org ya, mbak Ikmi.😀

  2. Femmy Syahrani Mei 11, 2012 pada 2:57 am #

    Blog yang menarik, terutama bagi saya yang penerjemah tanpa pendidikan formal dalam bidang bahasa (kecuali di sekolah). Terima kasih telah berbagi.

    • Ikmi Nur Oktavianti Mei 11, 2012 pada 3:08 am #

      Terima kasih sudah mampir.🙂
      Senang rasanya mengetahui ada yg tertarik dg apa yg saya sampaikan di blog. Kalau berkenan, bisa juga mengikuti akun twitter @KenalLinguistik.

Tinggalkan Balasan

